Gegara Orang Ketiga, Gerard Pique dan Shakira Resmi Berpisah

Ad Widget
Gerard Pique dan kekasihnya Shakira/sport.nesw

Nusantaraaktual.com, Jakarta – Penyanyi Shakira akhirnya resmi berpisah dengan kekasihnya Gerard Pique. Keduanya mengumumkan berpisah pada Sabtu, 4/6, waktu Spanyol.

“Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami telah berpisah,” tulis pernyataan keduanya kepada E online.

Persoalan rumah tangga Shakira dan Pique sudah berlangsung lama, meski demikian keduanya tetap berusaha agar tetap bersama demi kedua buah hati mereka Milan dan Shasha. Tetapi pada akhirnya badai rumah tangga terus mengguncang hingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

Pique sendiri mengungkapkan dia dan Shakira bersepakat untuk tetap setia mengurus kedua buah hati mereka. Mereka pun meminta privasi buah hati mereka tidak diusik.

“Demi pertumbuhan dan keamanan kedua anak kami agar privasi mereka tidak diganggu,” lanjut keduanya.

Shakira dan Gerard Pique menjalin hubungan selama sebelas tahun. Keduanya bertemu pertama kali pada 2010, saat pelantuk Hips Don’t itu syuting video musik waka-waka, lagu tema Piala Dunia 2010. Keduanya mulai menjalin asmara dan terbuka pada publik 2012. Meski bersama, mereka tidak membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Sebelum memutuskan untuk berpisah, Pasangan ini diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Pique. Shakira dikabarkan memergoki bek Barcelona tersebut berkencan dengan perempuan lain.

Beredar kabar usai kejadian tersebut Pique dan Shakira tak lagi tinggal bersama. Pique dilaporkan terlihat kembali ke apartemennya di Barcelona yang merupakan tempat tinggalnya saat masih lajang.

Keretakan hubungan keduanya sebelumnya sudah tercium usai Shakira dan Pique sama-sama jarang membagikan momen bersama di media sosial. Padahal sebelumnya, keduanya terbilang kerap kali memamerkan kebersamaan.

Related Posts

Ad Widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *