Vicente Mariano bertemu Presiden Jokowi untuk Piala Dunia Sepakbola Amputasi

Ad Widget

Nusantaraaktual.com, Jakarta – Vicente Mariano Ketua Komite Humas dan Media PSAI yang juga Ketua Bidang Disabilitas Pemuda Katolik Komda DKI Jakarta bertemu Presiden Jokowi di istana negara pada Rabu, 21 September 2022.

Presiden Jokowi menerima atlet yang akan berangkat ke Turki yang datang ke istana negara bersama Perkumpulan Sepakbola Amputasi Indonesia (PSAI) serta pelatih tim nasional. Jokowi meminta mereka mempersiapkan diri dengan baik sehingga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan bagi bangsa , negara dan rakyat Indonesia.

Vicente Mariano, mendampingi Bapak Presiden menyatakan bahwa Sepakbola sebagai salah satu olahraga yang mendunia harus dapat dinikmati oleh semua.

“Sepakbola untuk semua, ini merupakan peluang baik dalam rangka menunjukkan kepada dunia, bahwa Timnas Garuda INAF Indonesia juga mampu untuk bersaing di kancah Internasional” pungkas Vicent, panggilan akrabnya.

Piala Dunia Sepakbola Amputasi akan digelar pada bulan Oktober 2022 di Istanbul Turki, untuk pertama kalinya Indonesia bertanding ddiajang tersebut usai lolos babak kualifikasi di Bangladesh. Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia (Garuda INAF) akan bergabung di grup C dan bersaing dengan Ingris, Argentina dan Amerika Serikat

Related Posts

Ad Widget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *